Blogger Widgets Curat-Coret: tanaman koleksi ku,,,hihihi

Sabtu, 29 Juni 2013

tanaman koleksi ku,,,hihihi

waahhh setelah saya membaca trubus, ternyata baru muncul hobi baru setelah ngliat tanaman yang tumbuh subur dengan tanpa mengandalkan lahan yang begitu luas lho,,,..
yaa itung-itung nyari ilmu buat ntar low dah punya lahan sendiri,,soalnya buat saat ini saya belum punya lahan buat namem tanaman...mudah2an aja bisa kebeli suatu saat,,amiiinnn
jadi buat sementara saya saat ini menanam tanaman dengan memakai polybag, beruntung tempat tinggal saya dekat dengan sumber kotoran kambing, dan tempat pabrik beras,,so bahan2 untuk media tanam di polybag bisa dengan mudah saya dapet.
untuk pupuk nya sendiri saya gunakan mol yang didapat dari pengetahuan saya di trubus dan googling,,so semua serba murah dech,,hehehe
untuk saat ini tanaman saya masih berumur muda,,ini dia koleksi tanaman saya untuk saat ini,,,
ini tanaman melon ku
 
                                                           tanaman tomat ku

                                                            tanaman strawberry ku
 
                                                               tanaman pepaya ku
 
                                              dan ini tanaman bawang merah dalam paralon

seruu loh ternyata hobi bercocok tanam itu,,bisa digunakan untuk yang memiliki waktu luang,,daripada boring tanpa kerjaan,,klo dah bisa ntar bisa di aplikasiin buat tanaman yang lebih besar dan cakupannya juga lebih banyakk,,so artinya kita mendukung program go green n go clean,,hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar